Thursday, October 14, 2010

ok . persoalan yang sama .

kenapa makin kesini aku makin parah ya. kemaren-kemaren aku udah bisa tidur sendiri . sekarang udah g brani lagi yang namanya tidur sendiri , pasti harus nunggu mama dulu . sekarang buat tidur siang aja g brani kalo sendiri. kalo tempat rame baru bisa tidur nyenyak banget . emang semenjak aku sesek lagi yang hari apa lupa jadi mulai takut lagi . makin larut sama ketakutannya itu . setiap tutup mata gelap banget mucul rasa takut itu . medengar detak jantung yg semakin cepat langsung buka mata . susah sekali buat tidur . pengen rasanya tidur tu nyaman g perlu ada yg di takutin . coba berpikir positif tetep takut yang aku rasain . semakin aku memaksa buat berpikir positif rasa takut itu semakin kuat . bingung harus ngapain. kesel banget. setiap mau tidur pasti nangis . saking ketakutannya . sampe setiap nangis air mata itu udah g bisa keluar lagi . :'(

No comments:

Post a Comment