Saturday, June 19, 2010

I ♥ deo rizky kurnianto

g tau kenapa kalo tiap bareng deo g pernah ada yang namanya bosen . selalu aja kalo udah bareng sama deo g mau kalo harus pulang . haha. padahal rumah aku dan deo lumayan jauh . antara ujung berung dan buah batu . wow. itu lamayan jauh loh . dia selalu mengantarkan aku pulang ke rumah dengan motor kharismanya. setiap pulang sekolah kalo dia bisa anter , tiap habis pulang jalan-jalan , pulang touring k'tempat yang jauh banget. dia anterin aku pulang. sampe ke rumah sakit aja dia mau nganter, nunggu aku di rumah sakit sampe mama sama papa dateng. aku udah kenal sama mama dan papanya, mereka baik banget, mereka juga ramah banget sama seperti anaknya. deo perhatian banget . dia suka jagain aku , saat aku latihan modern dance dia jemput aku hujan-hujanan dan saat pulang dari latihan dance dia kasih jaketnya dia sama aku buat tutupin kepala aku , karena aku g pake helm . sampe dia bela-belain g pake jaket. OMG !! he's so cool. i love it. tapi g tega juga liatnya. padahal dia lagi sakit pilek itu juga. ahh. ! sampe kehabisan kata-kata buat ngomongin kebaikannya dia. i love u so much deo rizky kurniato .

No comments:

Post a Comment