Thursday, July 29, 2010

2month anniversay with d e o ♥

pagi-pagi aku udah dapet sms happy anniversay 2 bulanan dari deo. ternyata dia inget. aku kira dia lupa sama tanggal jadijan:p. g kerasa banget aku udah 2 bulan lagi sama deo . seneng banget deh hari ini 2 bulan sama deo . 2 bulanan kita g ada perayaan . aku seneng banget walaupun 2bulanan ini g ada perayaan  2 bulanan ini aku bisa sama deo . malah lucu deh 2 bulanan ini kita malah sibuk sendiri . haha. aku sibuk tidur terus deo sibuk main ps bola terus :p. yang penting bukan perayaan suatu hari jadi tapi kebersamaan kita di hari jadi . semoga di 2 bulan ini makin sayang , makin deket , makin dewasa ngadepin masalah dalam hubungan , dan selalu sama-sama terus . smoch . smoch . smoch . i l o v e you deo rizky kurnianto so much . xoxoxoxoxoxoxo .

No comments:

Post a Comment