Friday, August 6, 2010

this is me

aku memang cuek , aku memamng tidak peduli dengan orang . aku memang tidak ramah , aku memang tidak pintar berbicara , aku memang bisa mengerti perasaan orang , aku memang tidak pintar beradaptasi , aku memang bodoh , aku memang jutek , aku memang tidak pintar , aku tidak bisa jujur sama perasaan , aku tidak pernah bisa mengungkapkan isi hati aku , aku memang pendiam , aku memang penyendiri , aku memang autis , aku memang tidak sopan , aku memang tidak tau tata krama , aku memang suka melawan , aku memang aneh , aku memang idiot , aku memang tidak bisa berpikir dewasa , aku memang tidak tau terima kasih , aku memang pendendam , aku memang pemarah , aku memang sensitif , aku memang egois , itu aku . aku memang sudah begitu dari kecil . maaf kalo aku yang seperti itu bikin jekel semuanya . aku akan coba buat rubah . tapi aku tidak bisa rubah secepat yang kalian mau . karena aku manusia yg paling bodoh , egois , autis dan idiot :')

No comments:

Post a Comment