Saturday, August 7, 2010

mimpi sedih :'(

tadi malem mimpi sedih . sampe nangis ngingetnya juga . tiba2 aja ku mimpi aku , deo , mbul ada di ruangn itu mirip kamar aku . trus tiba-tiba aja ada ketok-ketok pintu , ternyata itu gina(mantan deo) . aku bingung kenapa gina bisa tau rumah aku. trus akhirnya aku , deo , mbul , gina main di ruang tv aja. kita pada duduk-duduk gt.trus tiba-tiba aja deo bercanda-bercanda sama gini aku ngobrol sama mbul . trus udah aku ngobrol lama sama mbul tiba-tiba aja deo meluk-meluk gina sambil tiduran gt. tapi muka deo tampak bahagia banget , seperti yang seneng banget. layaknya orang yang masih sayang . aku diem aja ngeliatinnya :'( . trus tiba2 mbul ngetik-ngetik hp gt , terus hpnya di kasihin ke aku ternyata mbul nulis " itu pelukannya kayanya mulai g wajar deh " hehehe. aku hanya seyum aja. g etis juga aku nangis . udah lama mereka peluk-peluk trus ngobrol bercanda gina pulang terus aku sama deo nganterin deo sampe depan komplek rumah aku , tiba-tiba aja da mia.aku tambah bingung tu mimpinya ko ada mia di depan komplek aku. trus sebelum gina pulang deo peluk gina terus cium kening gina. pengen nangis rasanya tapi ditahan itu liatnya. trus mia tiba-tiba ngomong

mia : " gina tambah cantik y . lucu liatnya "

hehehe. sejujunya gina emang manis anaknya . trus udah pulang aku liat hp deo . dan ada sms dari gina isi'a

" aku gimana? tambah cantik kan sayang "

" ayo jujur sayang. aku tambah cantik kan "

" aku sayang deo " .

etis aku pengen nangis bacanya tapi di tahan . kebiasaan aku dari dulu suka nahan nangis ternyata sampe kebawa mimpi juga. udah aku baca sms tiba-tiba aja aku ada di sekolah dan itu rame banget.trus tiba-tiba deo nanya sama rani temannya gina.

deo " ran , mending mana lingkan sama gina yang sekarang ? "
rani" ehmm. kalo kata rani mah mending gina , tapi terserah deo mana yang buat deo nyaman "
deo " gina yang paling bikin nyaman."

sakit hati dengernya . asli itu aku langsung lari aja trus nangis . deo cuek aja . y udah aku nangis di kamar mandi . hahahaha. kalo nangis g mau orang tau aku emang suka di kamar mandi sekolah . suka kebawa lagi di mimpi  . udah gt aku kebangun aja gara-gara kaget . sediiiiiiiih . kalo beneran kenyataan . pasrah aja . sabar aja . kalo deo emang maunya sama gina y udah lepasin aja. :'(

No comments:

Post a Comment