Friday, August 13, 2010

brusaha jadi cewe kuat . but is .................................... :'(

hehe. buat jadi cewe kuat itu susah . berusaha buat nahan nangis itu susah . dikit-dikit ada masalah bawaannya nangis. nyusahin orang . KAPAN AKU G BIKIN SUSAH ORANG !!! kapan aku bisa berhenti bisa buat g nangis. udah coba buat g nangis tapi enatah kenapa tiba-tiba saja air mata keluar tanpa aku sadari . memang cewe lemah . ada malah dikit sama keluarga bikin aku stress. masalah dikit sama temen bikin aku g mau masuk sekolah . ada masalah sama pacar dikit-dikit ngambek , nangis , uring-uringan sendiri . giliran semua masalah itu dateng bersaman selalu yang ada dipikiran aku selalu pengen MATI ! tapi aku g mau mati . dosa ku masih banyak . kebaikan ku juga mungkin bisa dihitung dengan jari . dosa aku yang malah g bisa dihitung lagi . kalo bisa dibilang aku g suci lagi . aku perempuan yang g bisa jaga diri . memang salah aku . kesucian aku bisa direbut orang lain . kadang aku suka malu kalo aku mau pacaran lagi . :'(

No comments:

Post a Comment