Saturday, August 7, 2010

sepetinya masih belum bisa .

ternyata aku memang belum bisa berubah cepat. hari ini aja sepertinya aku terlihat serakah dan egois. saat presentasi pkn terlihat sekali . saat menjawab pertanyaan dan menyerobot moderator . ternyata aku memang g bisa ngertiin orang . sebenarnya aku sudah berusaha tadi saat presentasi . aku memang menjawab semua jawaban yang dikasih dan aku mau kasihkan sama yang lain . cuma yang lain malah asik ngobrol trus ogah-ogahan mau ngejawabnya juga. aku jadi bingung. udah di tunggu sama bu laras lagi jawabannya . mana tadi ancur banget moderatornya. bukannya ngejek hernawan tapi emang tadi presentasi kelompok aku paling ancur dari yang lain . padahal aku pengen semuanya dapet nilai bagus . :'( tapi kayanya aku belum bisa . mungkin aja dengan tingkah aku yang serakah sama egois adi pasti ada yang g suka . tapi biar lah . aku udah coba ko buat ngasih kesempatan sama yang lain . tapi merekanya yg g mau . :'( gpp aku di keselin orang lain juga. karena akunya aja yg kurang sabar sama santai ngedepin presentasi tadi :( . titik

No comments:

Post a Comment