Saturday, August 7, 2010

akan jadi malam yang membosankan.

malem ini aku g ada pulsa. malem ini aku g ada teman dan sahabat . malam ini tidak ada pacar . malam ini tidak ada yang menarik . rumah semakin lama semakin membosankan buat aku . hahaha . aku merasa asing di rumah ini . aku pengen tinggal sendiri . biar bosan sekalian . g ada temen ada film . tapi film udah habis aku tonton semua zzzz payah banget malem ini -_____- . sabar melawati malam yang membosankan . berharap malam ini ada yang bisa membuat ku tertarik dan membuat ku tidak bosan . -_____- zzzz. kalo pulsa g habis bisa sms siapa aja yang aku mau . aku ada sahabat aku bisa cerita dan ngobrol sepajang malam . aku ada pacar bisa bercanda-canda . tapi semuanya g ada hari ini . dan jadilah malam yang membosankan . titik

No comments:

Post a Comment