Monday, August 16, 2010

bukan orang tua yang baik -___-

kenapa kalian tu harus saling nyalahin g bisa ngurus anak. buat aku tu kalian ber 2 sama-sama g bisa ngurus anak ya. jadi g usah sih y kalian tu saling nyalahin . bisa kali y saling intropeksi diri. trus g usah saling egois gt y. cuma buat ngasih uang jajan aja oper-operan segala , tanggung jawab kamu lah tanggung jawab kamu lah . ampun deh . kalian tu orang dewasa apa anak kecil sih. ngasih uang jajan tu kewajiban kalian ber 2 kali. bukan 1 pihak aja. grrr. lama-lama tingkah kalian yang akaya gini y yang ngoper-ngoper bikin aku tambaj benci dan g anggep kalian sebagai orang tua aku  TAU !!!!!! kalian yang kaya gitu bikin aku bisa berbuat / mengucapkan yang bikin aku durhakata NGERTI !!! kalo kalian adem ayem . baik-baik aja sih aku g akan suka bertingkah seenaknya . siapa sih yang didik aku dari kecil HAH !!!! KALIAN TAU SIAPA ? G ADA NGERTI . AKU TUMBUH DENGAN SENDIRINYA HANYA DI ASUH SAMA PEMBANTU. bersikap seperti apa yang aku lihat di film , aku bersikap seperti orang di luar , aku bersikap seperi pembantu aku . lama-lama muak tau . dan kemuakan aku yang bikin aku bersikap seenak hati aku . orang yang g mau diatur. kalo kalian g bisa ngatur aku salah kalian sendiri baru mau ngatur aku di usia 18th gt. mana mau aku di atur-atur lagi di umur segitu . yang ada aku bersikap sesuka aku aja.

No comments:

Post a Comment