Saturday, August 7, 2010

makin hari makin hari !

dan entak kenapa makin hari aku makin bikin orang g tahan sama tingkah aku . aku menyadari itu tapi sepertinya aku telat menyadari atau emang aku yang tidak peduli . sepertinya sih aku yang tidak peduli dengan sekitar . makin hari aku makin bikin orang kesal dan orang - orang mulai menjauhi ku . entah perasaan ku apa emang benar karena aku orang kinestetik yang sangat perasa biasanya suka benar dan entahlah itu benar apa tidaknya. ingin rasanya aku berpikir  " ini aku ko . g bisa terima aku y sudah g usah temenan sama aku cari yang lain aja " tapi ini kehidupan sosial g seharusnya berpikir seperti itu . yang itu hanya sisi egois ku yang tinggi dan rasa cuek ku yang sangat sangat sangat tinggi yang sudah terbangun dari kecil . ya . sepertinya aku mulai dari NOL lagi  . aku seperti mulai belajar kehidupan lagi layaknya bayi yang baru belajar. yang itu lah hidup dani NOL - SATU - NOL . dan balik lagi kesadaran masing-masing lagi. titik

No comments:

Post a Comment