Friday, September 17, 2010

saat akan tertidur ...

saat akan memulai tidur orang lain akan merasa biasa , kalo sudah ngantuk ya tidur. tapi berbeda dengan aku . setiap akan tertidur hanya ketakutan yg ku rasakan . setiap detik pejaman mata semakin tinggi rasa ketakutan yg aku rasa , sakit rasanya saat mendengar detak jantung itu , semakin aku mendengar & merasakan detak jantung itu semakin aku merasa tercekik susah untuk bernafas. mungkin itu cuma sugestiku yg menjadi nyata. saat aku merasa takut saat akan memulai tidur & merasa takut sekali aku tak akan membuka mata ku lagi . saat itu juga aku tidak bisa melihat orang yang aku sayangi lagi & alam yg begitu indah . aku tidak bisa merasakan hangatnya pelukan , genggaman tangan , belaian . aku tidak bisa melakukan aktivitas ku yang paling aku suka . takut buat ku untuk meninggalkan itu jika aku tidak terbangun lagi saat aku tertidur pulas selamanya . orang hanya akan mengerti tapi tidak merasakan bagaimana takutnya itu . mengerti itu mudah sekali buat ku tapi menghilangkan pikiran itu yang susah buat ku . berbicara itu gampang tapi melakukannya yg susah .

No comments:

Post a Comment