Friday, September 17, 2010

terseyum & tertawa itu lebih baik .

saat sesakit apapun mendengar ucapan orang lain yang tidak enak tentang ku lebih sebaik aku terseyum ya walaupun rasanya aku ingin menangis dan pergi jauh dari oroang itu . saat seseorang mengucapkan sesuatu yang membuat ku marah atau menangis lebih baik aku tertawa walaupun terkadang mimik muka ku tidak bisa menyembunyikan itu . tapi setidaknya orang lain tidak tahu apa yg aku rasa . lebih malu orang lain mengetahui daripada tidak mengetahui apa yang kita rasakan saat orang itu berbicara tentang kita yg tidak enak . memang susah untuk menahan kemarangan & tangisan . bukan hal yg mudah buat aku . karena aku orang yang sangat emosian . tapi tetap mencoba menyembunyikan kemarahan & dan tangisan ku . itu lebih baik .

No comments:

Post a Comment