Monday, November 15, 2010

kesel banget !!!!

g tau lah . hari ini tu kesel banget . udah gara-gara kemaren ribut sama deo si wingga lagi . ah ! kesel . kasian lah gita di ledekin KM KM KM .  gita udah baik-baik ngingetin deo buat bener biar dia g dimarahin guru malah dia bilang KM KM KM lagi apa sih ya . g ngehargain orang yg udah ngingetin . bisa aja dia nasehatin aku . err. dia sendiri kaya gt. nyuruh aku minta maaf gara-gara ngomong GOBLOK itu juga maksudnya cuma bercanda. aku juga g terima dong sahabat aku di olok-olok SELIMUT lah , KASUR  lah , RATIH lah . kasian aip . udah g mau nginget masa lalu suramnya  malah di ledek-ledek lagi . err ! tambah aja kesel . belum lagi aku cerita sama sahbat aku sama pacar sahabat aku . mereka bilang kalo deo tuh g tanggung jawab . PACAR KAMU TUH SI ARIF APA DEO . kalo dipikir-pikir iya juga sih . dia bisa aja main sampe jam 11 . aku di rumah sendiri sampe jam 12 . nemenin aku gt ya di rumah dari pada main . kan serem juga di rumah sendiri terus . masuk akal juga sih kalo sahabat aku bilang gt. emang deo tuh CUEK . kadang suka mentingin TEMEN dari pada pacar sendiri tu .

No comments:

Post a Comment