Sunday, November 14, 2010

tanggapan sahabat tersayang !

setiap aku bercerita tentang deo dan aku . pasti aku suka disebut cewe lemah atau g tolol . sebenernya emang bener apa g ya . aku dianter cuma sampe kosambi ato g rel kereta api trus dia abis nganterin langsung main ke rumah panji ato g oztita . emang bener ya . hemm . tapi kalo di jelasin sama sahabat aku emang tolol katanya  . alasannya " mending ngaterin kamu pulang yang bawa banyak barang dari pada main kerumah temen. g kasian ke kamu gt yg bawa banyak barang tapi dia malah enak-enak main ke rumah temen " tapi kalo dipikir iya . tapi kasian juga sih kalo nyuruh nganterin rumah aku yg jauh . aku dimarahin sampe ngomong kasar. pasti aku disebut tolol lagi. alesan " mau maunya kamu di kaya gituin. kamu tu cewe ling . mau-maunya dikaya gitu in . kalo aku jadi kamu mah udah di gampar da cowo kamu mah " hahaha. tapi da g brani aku mah . kasian . nganterin aku sampe rel kereta api lagi malem-malem. dibilang tolot lagi . alesan " ai kamu mau-maunya i. trus udah ngaterin kamu teh dia main sama temen-temennya sampe malem . mending ngaterin kamu dulu lah baru main . g khawatir gt cewenya ada apa-apa malem-malem naik angkot sendirian " hahah. atuh da kalo naik motor tu dingin .pulang dari rumah deo trus pulang sendiri naik taxi juga sama lagi. alesan " ling , dia tuh cowo kamu . masa g nganterin . pulang sendiri gt. tanggung jawabnya diamana ling . " hahaha. g tau juga deh . g urus ah . tapi kalo dipikir-pikir iya sih . hahaha. g peduli ah . tapi lebih baik dipikirin dari sekarang sih . dari pada nanti dia jadi kebiasaan trus g baik ke depannya . -,- ribet

No comments:

Post a Comment