Thursday, January 14, 2010

d'ajarin b.mandarin sama twin. : p

hehehe. pengen banget belajar b.mandarin. gara - gara waktu main k'lombok alx sama twin kalo ngobrol kadang suka pake b. mandarin terus jadi'a pengen bisa. trus ada cewe rese juga tu yang kalo bales wall aku pake b.mandarin. trus aku minta tolong sama twin. hehe. aku langsung d'ajarain sam atwin b.mandarin via sms. hehe. seneng banget. jadi bisa b.mandarin dikit - dikit. tapi cuma yang ringan - ringan aja. baru dikit yang d'ajarin.
xie xie = terima kasih ,  wo hao = sehat , wo hen hao = sayang sangat baik / sehat , koko = kaka laki - laki , cece = kaka perempuan , meme = adik perempuan , titi = adik laki - laki , hao le sue ciao ma ? = sudah tidur apa belum ? , wo yao sue ciao le = saya mau tidur dulu , mingthian wo yao du su =  besok saya mau sekolah , bu yao sue ciao wanshang wanshang ni = jangan tidur malem - malem , wo xi huan ni = saya sayang kamu , du lai = bener , bu ce tao = tidak tau , wo hen lei = saya sangat lelah , bu su fu = saya tidak enak badan . hehehe. itu b.mandarin yang twin ajarin sama aku. nanti malem mau d'ajarin lagi sama twin. hehe.

No comments:

Post a Comment