Sunday, January 24, 2010

pernikahan yang memalukan : {}

hari sabtu semua keluarga ku pada sibuk untuk persiapan pernikahan kaka sepupu ku besok. sampe banyak begadang demi pernikahan yang megah. aku dan tante" ku begadang siapin kebaya untuk besok. om dan papa ku siapin n control gedung. dan saat jam 4am perempuan pada mandi mau dandan dan d'sanggul rambut'a. sekitar 5 jam yang perempuan siap" berdandan diri. yang para pria siap" pake beskap dan kendaraan . setlah aku selesai mempersiap kan diri aku dan keluarga ku berangkat duluan bersama sodara" ku yang lain. begitu mobil ku lewat salon yang tadi kita pake rias tante" ku diam d'luar dengan rambut yang gagal dan riasan wajah yang begitu buruk. sebenar'a semua'a juga riasan'a tidak tidak begitu bagus. banyak yg protes. begitu aku datang akad nikah udah mulai semua masih berjalan lancar-lancar saja. saat saweran juga semua begitu senang. begitu akan mulai k'acara utama keluarga dari pihak pria menjadi pagar bagus dan pagar ayu, tapi dari keluarga pihat wanita sudah mendahului. aku sebagai pihak keluarga dari pria tidak suka lihat'a mereka begitu tidak mengormati para tamu. mereka hanya sibuk bermain hp. akhir'a aku dan keluargku yang lain langsung ambil alih semua'a. keluarga pihak cewe hanya kita suruh berdiam saja. agar tidak merusak acara. mana baju" mereka juga jelek sekali. same like kebaya kampung. dan kita lihat sovenir'a gila !! itu g banget . d'kira tamu'a dari kampung kali y. cuma buku catetan kecil saja. mana dana yang mereka minta juga tidak sedikit. itu bisa bikin undangan yang lumayan mewah bukanyang begitu kampungan'a. dan d'tengah| acara makan utama habis. jelas semua keluarga pihak pria maraj sekali. karena pertengahan acara banyak tamu penting. begitu aku check k'depan sovenir pun habis. semua keluarga pihak pri pun akhir'a malu. kita semua kabur dari acara. dan orang tua dari pihat pria pun ikut maludan kabur bersama keluarga yang lain. yang ada hanya keluarga dari pihak perempuan saja. karena yang mempersiapkan ini semua dari keluarga pihat perempuan, keluarga pihak pria hanya mempersiapkan dana saja. dan ternyata kita sudah cape-cape mencari dana , acara'a kacau dan sangat memalukan seperti ini. nyesel kalo sepupu aku nikah sama dia.

No comments:

Post a Comment