Friday, January 15, 2010

watching toilet 105 with mmy bff today. : ) so really nice.

hari ini nonton bareng bestiest aku  !! y ampun seneng banget. brangkat'a buru - buru banget film'a jam 2 siang aku baru siap - siap jam 1 siang'a. dadakan banget !! gara - gara aku lupa hari ini mau nonton bareng. aku g masuk sekolah gara - gara kesiangan bangun sekolah. hahaha ! udah kebiasaan aku telat bangun sekolah gara - gara alrm mati. waktu liat hp ada sms dari temen " sist jadi nonton hari ini ? " aku langsung siap - siap serba kilat. langsung mandi , pilih baju seadanya , dandan kilat , telpon supir . wow ! bener - bener buru - buru banget nyiapain semu'a. sampe d'jalan aja aku udah ngomel - ngomel  suruh ngebut bawa motor'a. kalo naik mobil, ehmm ! matilah aku g akan bisa nonton . hahaha. temen aku udah sms terus - menerus nanya aku dimana. hahaha ! aku udah bener - bener pengen terbang aja biar langsung cepet nyampe , dan akhir'a aku sampe juga begitu langsung lari k'tempat bioskop'a langsung beli tiket beli makan langsung cabut masuk studio'a. ampun deh ! cape banget. hahaha. dan akhir'a aku duduk bareng sama bestiest aku . padaha beli tiket'a tu beda waktu. haha. gilaa !!! nonton film toilet 105 bener - bener garing banget tapi serem hantu'a. hahaha. edan aku sampe pegang tangan temen aku terus - terusan. waktu setan'a mucul aku langsung teriak - teriak pegang tangan temen aku erat - erat. hahaha ! bestiest aku pada ketawa ngeliatin aku kaya gt. hahaha. sampe akhir'a film'a selesai dengan garing banget, dan ngegantung banget. sampe aku g ngerti sama akhir cerita'a. hebatttt. ! tapi seneng lah bisa nonton sama bestiest aku rame - rame : ) hehe.

No comments:

Post a Comment