Saturday, March 13, 2010

celebrating my b'day w mom n bff.

malem dimana aku b'day . aku lebih milih merayakan ber2 bareng ayu sahabat aku dari smp . tapi mama pengen ikut aja ni :p . y sudah mama boleh ikut deh . aku jalan - jalan keliling pvj liat - liat baju , spatu , make up , tas bareng mama ku sambil aku nunggu ayu dateng . begitu ayu dateng kita makan dulu d'raffel's makan apa y aku d'sana lupa. haha. pokok'a yang aku tau enak aja. wkwk. aku udah slesai makan lebih dulu lalu aku langsung pergi ke tempat blitz mau beli tiket dulu , aku biarin ayu sama mama curhat - curhat dulu . begitu aku sampe d'tempat pemesanan tiket aku mau pesen percy jackson the lighting tapi jam'a udah habis. hiks". padahal aku pengen banget nonton itu . akhir'a aku dapet nonton alice in wonderland deh . g terlalu niat sih aku nonton itu . tapi yg udah beli tiket mau gimana lagi dan mulai film'a aja masih 1 jam lagi . ahh ! tidak . males banget aku nunggu film 1 jam mending karoke aja deh . akhir'a karoke d'inul vizta bareng mama sama ayu di sana. tadinya aku sama ayu mau nyanyi gila - gilaan sam aayu tapi g jadi . tiba - tiba ada mama jadinya g bisa gila - gilaan deh . nyanyi lagu sih udah lagu - lagu gila tapi tetep aja nyanyianya sambil nyanyi gt . haha. edan pokok'a. udah 1 jam kita nyanyi macem - macem lagu gila tapi mati gaya d'kursi haha. bayangkan aja nyanyi lagu RNB , HIP HOP , ROCK . tapi nyanyi sambil duduk mati gaya gt. haha. y sudah selesai waktu nyanyi kita langsung pergi ke blitz. sampe blitz ma angantri beli makan dulu . tapi mama sedikit bikin kesal di sana. sudah slesai kita beli makan kita langsung masuk bioskop . kita telat beberapa menit masuk bioskop jadi filmnya udah mulai . unutng aja belum mulai terlalu jauh . begitu sampe sana ada orang yang pake tempat duduk kita padahal dia di bawah kita 1 kursi . kita diem aja d'sebelah orang itu nunggu dia pergi dari kursi itu . terus akhir'a dia nanya juga.
she say " ini kursi q y . "
i say " iy "
she say " kursi p di bawah y "
i say " iy "

dan di akhirnya pindah juga ke kursinya dia . kita juga udah d'ehem " sama orang . hem . bikin kesel tu orang yang ehem" aku . aku pelototin aja itu orang . haha. lagi kesel juga soal'a. terus kira nonton film sampe selesai . selesai nonton kita langsung keluar dari pvj terus puter - puter cari baso deh . tapi g ketemu - ketemu . y udah anter ayu pulang akhirnya. dan celebrating my b'day it's done.

No comments:

Post a Comment