Tuesday, March 23, 2010

go touring to sumedang with my classmates

hari senin anak kelas 3 SMA memulai hari pertama UAN'a kita bersenang - senang touring ke sumedang  : D senenag banget deh . aku dari pagi jam 7 sudah siap-siap barang buat d'bawa dan baju yang bakal aku pake : ) . setelah selesai siap-siap dan mandi aku langsung berangkat jam 8am . haha. padahal udah pada janjian kalo kumpul d'bpi jam 8 aku ngaret banget. aku langsung cari ojeg . habis adek - adek ku mana ada yg bisa d'harepin . g ada yang mau anter ke sekolah . pada males semua. kalo yg masih SMP sih masih bisa maklum y . soal'a dia sering banget ketilang kalo jalan ke jalan raya . tapi adek ku yang udah SMA. ihhh ! tai banget deh . minta anter e depan komplek aja susah'a amit deh . kaya d'suruh nganter naik motor ke amerika deh . y udah aku suruh si emang ojeg'a ngebut takut d'tinggal soal'a. kalo d'tinggal kan aku g bisa ikut touring :(( . selama perjalanan udah tegang aja takut d'tinggal aku suruh s'emang'a ngebut tetep aja pelan-pelan bawa'a. ee banget deh tu ojeg - _ - . akhir'a 30 menit perjalanan aku sampe juga d'bpi dan seneng'a aku g d'tinggalin ternyata masih banyak banget yg belum dateng . y sudah aku foto-foto dan main-main dulu sama temen-temen yang udah pada dateng sampe jam 11.30am kita brangkat k'jonas photo buat foto kelas , soal'a kita kebagian foto jam 12am . selama perjalan kita udah bareng-bareng terus . ada yang pake motor atau g  mobil . sudah sampe d'jonas kita nunggu dulu d'beranda jonas yang lantai'a tu dari kaca. haha. aku takut banget lah . aku udah mikir giman akalo pecah kaca'a. hahaha. keren lah kalo pecah pada jatoh kebawah semua'a. haha. udah nunggu beberapa menit kita langsung naik ketempat studio photo'a. sambil nunggu yang masih d'foto kita foto-foto juga pake camera'a temen ku . haha. g kalah gaya loh sama yg d'foto. hahah. kita teriak - triak d'dalem studio'a . udah beberapa menit nunggu d'studio'a akhir'a giliran kita buat foto. kita foto'a bener - bener gokil deh . haha. semua gaya'a pada ancur sampe - sampe ada gaya anang segala. hahaha. sumpah lah itu pengen ngakak. hahaha. udah pada slesai foto kita pergi dulu deh k'rumah panji buat nambah motor yang kurang . soal'a ada yang mau ikut touring juga tapi g kebagian motor. tapi begitu udah sampe rumah panji mereka malah g jadi deh . hemm. sayang banget y yg g pada ikut padahal touring itu kan seru . udah semua'a pada siap kita langsung berangkat touring. huaaa ! seru banget rame-rame . kita berhenti dulu d'pombensin d'sukarno hatta ada yang mau isi bensin dulu . hemm. tidak lupa foto - foto juga sambil nunggu yang lain . hehehe. biar gaya. :p udah foto - foto dan yang isi bensin juga udah kita langsung deh berangkat lagi selama d'jalan juga kita foto - foto. ada fotogreafer handal kita y itu s'munir. hahaha. siap sedia fotoin kita kapan saja . hohoho. sumpah itu pada panas pantat semua selama perjalanan. begitu kita udah ngelewatin rumah makan alam sari sumedang tiba - tiba temen ku bilang berhenti d'tempat makan tahu sumedang ada yang bocor ban'a 2 orang . y sudah kita nunggu d'tempat makan alam sari sumedang itu . kita foto - foto d'sana. hahahaha. untuk foto-foto g prnah ketinggalan . hohoho. gara - gara lama yang nambal ban'a kita pada makan tahu sumedang dulu d'sana lagian juga kita pada laper. lagi makan tahu sumedang juga kita g lupa foto - foto malah . hahahaha. lagi asik -asik foto - foto tiba - tiba aja hujan semua'a langsung berteduh d'depan tempat makan'a yang laki - laki pada mindahin motor. trus aku liat cuma deo aja yang masih diem d'tepat parkir'a lalu wingga nyamperin aku nanya " ling , kunci motor deo d'kamu g ? " hahaha. begitu wingga ngom gt aku langsung inget kalo kunci motor deo ada d'aku . haha. aku langsung lari aja samperin deo trus ngasihin itu kunci motor'a . hahahaha. sumpah aku pengen ketawa kalo liat nginget kejadian itu . udah aku kasihin aku sama deo langsung ke tempat berteduh itu , tapi deo sempet muter - muterin dulu sampe 3 x puteran tempat parkir . haha. g tau tuh deo ngapain pake muter - muter tempat parkir segala. hahaha. udah lama banget kita nunggu yang tambal ban belum dateng - dateng juga aku sama doni susulin mereka yang lagi tambal ban ternyata kita sampe situ aja masih belum selesai juga. jadi kita nunggu dulu d'tempat tambal ban itu sampe ban'a selesai d'tambal , begitu ban'a udah selesai semua d'tambal kita brangkat lagi deh menuju rumah oztita yang d'sumedang . sekitar 1- to 20 menit perjalanan kita sampe juga d'rumah'a oztita. begitu sampe d'rumah oztita kita langsung d'suguhin makanan ada duku juga lagi . hooho. asik . sebelum makan kita taruh tiker  dulu d'halaman'a oztita begitu selelsai d'taruh langsung ada yang tiduran lah . ada yang langsung duduk. haha pada cape juga y . yg nyetir sam ayang g juga pada cape. begitu sama ibu'a oz d'kasih makan semua langsung pada ambil makanan trus makan deh . hahah.a pada kelaperan semua'a. udah pada makan ada yang main kartu ngeroko dulu ada juga yang foto terus ngobrol juga. udah selesai semua'a d'rumah oz kita langsung pergi k'tempat pemandian air panas d'sumedang tampat'a masuk - masuk hutan gt. begitu sampe d'kolam renang air panas d'salah satu tempat aku lupa nama'a kita masuk terus liat-liat kolam renang'a. gila !!!! kolam renang'a serem banget , kaya kolam buaya sumpah takut banget lah mau berendam'a juga. kita langsung kabur aja begitu udah liat kolam renang'a. kita k'tempat yang 1 lagi aja. begitu sampe d'tempat pemandian air panas yang 1 lagi kita liat tempat'a , lumayan lah tempat'a g serem kaya tempat yang pertama. sampe d'sana ada masalah dikit sama pembayaran'a , yang renang aja cuma 21 ko tiba" jadi ada 24 yang masuk tempat renang . aku sama deo ngitung - ngitung lagi orang'a. tapi emang bener orang'a cuma ada 21 . y udah jadi sama deo d'bayararin 10ribu. udah selesai masalah pembayaran'a kita pada masuk langsung aja pada buka baju terus masuk tu k'kolam renang air panas itu . haha.a seru liat mereka pada berendam . sayang aku g bawa baju ganti jadi'a g bisa ikutan deh jadi cuma foto - foto'n sama liat aja. hemm. udah pada puas berendam semua kita langsung siap - siap pulang . soal'a udah sore banget juga. serem lagi kita harus lewatin hutan gt. tiba - tiba aja waktu d'tempat gelap kaya hutan gt ban motor eti bocor lagi . semua pada berhenti terus cek-cek ban motor'a sambil mikir juga harus gimana , kuat g motor'a sampe nemu tambal ban . tiba - tiba aja ada bapa - bapa yang lewat terus bilang jangan d'sini banyak yg kecelakaan . wahhhh !!! langsung aja semua'a pada takut terus pergi dengan cepat dan segera'a . aku udah takut banget pengen nangis. untung aj kita cepet dapet tempat tambal ban jadi'a g terlalu jauh . kasian juga motor'a eti . sampe sana juga kita tetep aja kena masalah . pompa angin'a g jalan . terus tukang tambal ban'a juga cerita serem lagi jadi aja anak-ank cewe'a pada takut. aku langsung nagis. gara-gara takut itu . udah lama nunggu kita d'tempat tambal ban akhir'a pompa'a jalan juga langsung aja d'pompa ban'a udah selasai kita langsung pergi aja . setelah itu sudah aja perjalanan lancar. tapi udah kita d'daerah tanjung sari yang lain pada laper kita berhenti lagi buat makan tahu sumedang sekalian juga buat oleh - oleh orang d'rumah . hehe. kalo aku g usah soal'a udah sering aku k'tanjung sari ato k'sumedang :) udah pada kenyang makan kita langsung deh pulang . haha. dan akhir'a aku sampe rumah jam 9 d'anter sama doni . wah doni baik banget pokok'a.

No comments:

Post a Comment