Wednesday, March 10, 2010

many suprise on my b'day .

banyak banget kejutan d'hari ulang tahun aku . waktu aku nunggu jam 12 malem temen aku aip tiba - tiba kasih aku web .
ai say " nci , main yu ! "
i say " main apa ip ? "
aip say " main hotel 626 "
i say " pasti permainan serem y itu ip "
aip say " bukan nci . coba aja buka. "

lalau aku buka itu web yg aip kasih itu . OMG ! serem banget. ternyata itu emang permainan hotel angker gt. tidak . aku langsung exit permainannya tampa aku coba dulu . lalu aku cepat - cepat menyapa aip lagi di chat ym ku .

i say " aip , tukan bener itu tentang setan . serem banget ih ! "
aip say " hahaha. kado itu nci . kado buat ulang tahun nci . selamat ulang tahun y nci . "
i say " hahaha. aip kado b'day lucu banget deh . haha. "

udah aku chat sam aip aku send all sama anak- kelas aku tentang kado aip yang uni k itu . lalu tiba - tiba eti sapa di ym .
eti say " hahaha. lucu banget unik-unik "
i say . " hahaha. emang tapi serem banget eti . "
eti say " hahha. ling , eti besok y kado'a , mau apa ? "
i say " asik ! donald duck y eti "
eti say " hahaha. kaya anak keci aja atuh ling ling. "
i say  " hehe. biar atuh eti . "
eti say " y udah nasyam aja y . "
i say " apa itu nasyam ti ? "
eti say " nasi ayam ling. . "
i say " asik-asik . y udah itu aja ti . besok makan gratis. sama susu ultra ti . hehe. "
eti say . ok" deh . "

setelah chat sam aeti aku sudah d'suruh tidur sama mama ku . aku tidur aja. beberajam kemudia aku tidur , seperti biasa aku slalu bangun pagi lalu aku panasin air dulu . saat menunggu air hangat itu mulai matang aku tidur lagu d'kursi sampai ada bunyi suara nginnggg ! tanda air udah mulai panas. setelah itu aku langsung mandi dan bersiap - siap pake seragam . sudah slesai siap- siap aku brangkat sekolah . dan masih seperti biasa aku slalu telat dateng guru slalu saja sudah ada di kelas duluan ( gurunya terlalu rajin :p ) .sampe kelas aku duduk d'kursi biasa aku duduk lalau tiba - tiba temen yang deket bangku sekoalh ku pada bilang " LINGKAN SELAMAT ULANG TAHUN Y " seneng banget ada yg inget kapan aku ulang tahun .lalu tiba-tiba bianca menghampiri aku dan ngucapkan selamat ulang tahun pada ku dan tiba - tiblak PLAK ! pipi ku dia tampar sebagai kado ulang tahun . thanks bianca . setelah sudah slesai mengucapkan happy b'day  aku tiap hari pasti tidur. guru mau ngom apa g pernah aku denger . haha. karna aku tidur jadi g bisa denger guru ngom . tiba - tiba waktu aku tidur deo nanyanyi d'telingaku yg sedang tertidur pulas.
deo sing " happy brithday lingkan . happy brithday lingkan . "
taku kaget sama nyanyian itu lalu aku langsung menoleh ke arah kanan dan d'sana aku melihat deo . hehehe. makasih y deo udah nyanyiin lagu happy brithday buat aku . apa yg deo lakuin buat aku itu it's so romantic. aku suka itu . andai aku ada pacar yang kaya deo . seneng banget aku . slesai itu aku seperti biasa lagi, speerti hari - hari yang aku lewati .

hehe. thanks to my friends u ar a part of me always.

1 comment: