Saturday, November 7, 2009

1 hari tidak ada kabar dari baby !!

hari minggu ini ga ada 1 kabar pun dar baby. padahal hari ini dia balap d'aceh. aku pengen tau kabar'a dia. keadaan dia gimana. sms aku juga g d'bales. aku khawatir banget sama kamu baby. gimana sama hasil balap'a yh. apa dia baik" aja. wahh.itu terus yang ada d'pikiran aku. g bisa 1 hari ini aku g mkirin kamu sebelum dapet kabar dari kamu baby. omg !! aku bener jadi gila nih gara" g ada kabar dari kamu 1 hari ini serasa 1 tahun. haha . lebay deh. baby. kasih kabar donk sama aku. itu saja yg ada d'pikiran aku . aku pingin sekali triaaak sekencang-kencang'a. kesal sekali aku . seperti tidak d'anggap pacar'a. huaaa. pikiran negatif datanggg. ayoo ! berpikiran positif. mungkin dia sibuk , mungkin dia buru-buru karena mau balap , mungkin dia lagi pusing sama balap'a. ahh. mikirin positif juga akhir'a wowow ! negatif'a dateng lagi. apa dia kasih kabar'a dia sama cewe lain y. apa diakasih kabar sama cewe lain yang membuta dia lebih tertarik. ahhh. tidakkk. stoppp berpikiran kaya gt. wow ! adapikiran negatif lagi. apa dia tertarik sama cewe d'aceh y. ahhh. omg !!! berhenti berpikiran negatif yang parah-parah dan bisa berakibat pertengkaran. ANDRE SONDAKH LAGI SIBUK BALAP JADI G BISA KASIH KABAR . cukup pikiran itu aja yg harus ada d'pikiran aku. g boleh ada yang lain.

No comments:

Post a Comment