Thursday, November 19, 2009

d'luar sangat berbeda dengan d'dalam !

sejak kau pergi aku merasa sangat hancur. bahkan aku serasa g punya nyawa. serasa kosong setiap hari yang kulewati serasa hambar. aku hanya bisa berpura-pura menerima semua keputusan yang kau inginkan. aku hanya bisa diam membisu seperti piano yang tak berdenting. itu lah aku. selalu diam. aku hanya berpura-pura tegar dan kuat. d'dalam aku sangat lemah dan rapuh. setiap hari aku mencoba untuk melupakan kamu dan hari" yang aku lalui bersama kamu. aku berusaha untuk tidak mengingat itu, aku berusaha untuk mengubah nama mu dari baby menjadi andre sondakh. tapi aku tidak bisa melakukan'a. kuasa ku tak sanggup. aku sangat lemah bila kau tinggalkan. bila aku sanggup aku ingin semua rasa yang aku rasakan padamu itu hilang tak tersisa. bagai debu yg terbawa angin terbang tak berarah. itu lah aku. aku tak berarah saat ini. aku hanya bisa berpura-pura tertawa setiap hari. d'dalam aku menangis setiap hari. hati aku tidak sekuat yang kau bayangkan. kau melakukan ini berkali-kali. kau perlakukan aku seperti barang yg kau ambil bila kau membutuhkan'a. bila kau tidak butuh kau buang begitu saja. sangat sakit kau lakukan aku seperti itu. bila kau tau yang aku rasakan d'luar berbeda sekali dengan yang d'dalam. aku ingin kamu tau apa yang aku rasakan itu.

No comments:

Post a Comment