Saturday, November 7, 2009

SATNITE YANG BURUK !!!

satnite yang paling buruk . d'saat orang-orang pada asyk keluar rumah untuk jalan-jalan atau pacaran , aku malah sakit gini d'rumah sakit yang bener-bener g tepat deh dateng'a. hiksss. : ( sedih banget satnite cuma ol d'rumah sampe aku bener-bener ngantuk. hahaha. kaya orang bego aja y kalo kaya gitu. mana d'rumah g ada yang bisa d'ajak ngobrol atau bercanda. pengen ngobrol sama temen-temen n pacar. ahhh. jadi kangen pacar. satnite g pernah bisa bareng. beteee !!!! kapan aku bisa satnite bareng sama andre sondakh . i miss u so much baby !! mana mama aku marah-marah mulu gara-gara adik. ahhh ! berisik banget lah pokok'a. udah mah aku lagi pusing brisik lagi tambah aja ini kepala puyeng banget.ahhh ! g ngerti apa y. bener-bener satnite paling buruk !!!!!!

No comments:

Post a Comment