Tuesday, November 10, 2009

good day n bad day. fuck !!

hari selasa tanggal 10 november 2009 aku bela-belain kabur dari sekola k'jakarta cuma buat ketemu sama dia. aku akbur naik bus ! omg ! banyain itu. begitu aku mau k'jakarta dia sering nanya kabar, sms n tlp. wow ! surprised banget buat aku dia kasih kabar terus menerus. akhir'a sampai juga setelah 2,5 jam perjalanan dari bandung k'terminal lebak bulus. turun lebak bulu d'sana banyak banget yg godain. bales banget . udah kesel aku d'sana. aku jalan aja terus k'depan cari taxi. begitu dapet taxi aku langsung k'tempat biasa kita ketemu. begitu aku sampai d'tempat biasa aku nunggu dia sekitar 1 jam lah dia baru dateng. saat ketemu itu bener-bener GOOD DAY banget. bisa ketemu sama dia,secara juga aku udah lama g ketemu. setelah diam d'tempat biasa selama1 jam juga begitu mau pulang ternyata hujan. dan dia lupa bawa helm buat aku. sambil berteduh d'depan. kita simpan motor dahulu dan kita ngobrol-ngorol sambil duduk d'kursi. aku pinjem hp'a dia aku baca sms'a, sms'a banyak'a dari aku sama lana.itu pun aku sms dia jarang bales'a. damn it!!! kesel juga sih aku. sms orang lain dia bales.smsaku dia g bales. males banget kan. udah aku baca sms'a dia aku balikin hp'a aku pindah duduk d'sebelah dia. terusdia kasih liat video sama aku. video dia balap d'aceh kemaren. yh aku crita tentang sekolah aku, temen-temen aku sama dia sambi nunggu hujan reda.begitu hujan mulai reda dia minta satpam'a pesan taxi buat aku karena dia lupa bawa helm buat aku. begitu taxi datang aku langsung pulang dia juga. begitu sampe terminal aku d'turunin sama taxi'a jauhhh dari terminal'a mana hujan'a lebat banget lagi.terpaksa turun dari taxi hujan-hujanan,itu aku lagi sakit flu niat'a pengen sembuh ehhh ! malah tambah parah gara" hujan itu. udah hujan'a lebat, dingin banget,d'bus jugadingin banget, hp mati lagi buat ngabarin. ahhh ! fuck !! itu bener-bener BAD DAY lah ! dai telpon tapi g sempet aku angkat. hp'a aku taroh d'tas terus hujan. ahh ! bener-bener udah kesel banget dari sana. bus'a g berangkat-berangkat lagi. aku nunggu d'dalam bus sekitar 1,5 jam. untung aja ada cewe yang enak d'ajak ngobrol d'sana. aku ngobrol dari mulai ketemu saat bus masih belum berangkat sampai bus berangkat dan selama d'perjalanan pun kita ngobrol g berhenti-berhenti. sampe akhir'a dia turun duluan d'pasir koja.aku sendiri d'sana yh cuma bentar sendiri'a begitu pasir koja langsung terminal leuwi panjang deh. sampe sana hujan'a lebat lagi. naik motor hujan-hujanan lagi. sampe rumah pusing bener itu. mana dia g nanya kabar aku. g ada smsato tlp sama sekali. aku tlp hp'a mati.terus sekitar jam 9.30 aku tlp lagi dia lagi mandi. ahhh ! fuck. akuudah keburu kesel sama males. aku liat d'status facebook'a " PACAR KONTRAKVV?? " maksud'a apa coba itu status'a. jadi dia itu cuma nganggep aku pacar kontrak. FUCK !!!!!!! UDAH BENER BAD DAY BANGET.

No comments:

Post a Comment