Wednesday, November 18, 2009

waiting ur promise

buat sekarang aku g bisa apa-apa.aku cuma bisa terima keputusan yang kamu buat, yang kamu inginkan. walaupun keputusan yg kamu buat sakit banget buat aku, ngebuat aku ancur banget sampai aku g tau harus ngapain. kalo boleh aku berharap semua ini g mau terjadi. aku ingin semua susah dan senang itu kita jalanin bareng - bareng. aku g mau cuma ada d'saat kamu senang aja. apa guna'a seorang perempuan kalo d'saat susah g pernah ada. aku g mau jadi perempuan yang kamu perlakukan sepertiboneka pajangan yang kamu taruh dalam kaca dan kamu jaga baik-baik jangan sampai boneka itu rusak. kamu perlakukan aku seperti itu bukan yang aku inginkan. sakit buat aku kamu lakukan aku seperti itu. seperti aku ini perempuan yg g bisa apa-apa, perempuan yg g berguna sama sekali, perempian yang sangat manja. g semua perempuan mau d'perlakukan seperti itu. aku berharap kita saling perngertian. aku harus ngerti sama keputusan kamu tapi aku ingin kamu juga ngerti sama apa yang aku ingin.seandai'a kamu tau aku g mau semua ini terjadi, seandai'a kamu tau rasa sayang aku g pernah hilang buat kamu. tapi semua'a udah terlanjur. karna apa yg kita ingin itu berbeda, kamu ingin sendiri dulu aku ingin jalanin semua bareng-bareng. mungkin aku cuma bisa nunggu apa yang kamu katakan untuk akhir tahun. ; (. yh walaupun sakit banget semua itu buat aku karena suatu saat apa yang kau katakan bisa saja berubah. mungkin kamu suatu saat bisa lupa akan apa yang kau katakan dan sama semua yg pernah kau lalui. aku cuma bisa give up dan berharap. I pray that god give you what you want it, god give you the best, god give you every moment of salvation, and God give health to you. just pray for you all I can do right now. I hope my prayers god grant

No comments:

Post a Comment