Saturday, November 7, 2009

wow !! kenapa aku sayang banget sama andre sondakh !!

aku bingung kenap aku bisa sayang sama andre y. g mau rasa'a kalo dia itu ninggalin aku ato dia itu punya orang lain. hahaha. aku egois banget y jadi orang. aku pacaran sama dia selama 6 bulan lebih baru ketemu 1 x. hahaha. gara-gara tempat yang jauh pada waktu awal" pacaran. awal pacaran sama dia pada tanggal 27 desember 2008 itu sampe 4 bulan bejalan belum bisa ketemu juga. belum ada jadwal balap sama aku juga g d'bolehin liburan k'menado. hikss. padahal aku pengen banget k'menado liburan bareng andre d'sana. ahhh ! pasti seneng banget. tapi g bisa. karena g bisa ketemu-ketemu juga akhir'a dia punya pacara lagi d'menado yang nama'a arini rafika yoli d'situ sempet marah juga sama andre. tapi mau gimana lagi ini salah aku yg g bisa ketemu-ketemu sama dia. pasti dia bosen juga kalo pacaran'a cuma lewat telfon. padahal sebelum pacaran bisa gampang ketemu begitu udah pacaran g bisa ketemu lagi. bete banget tuh. trus akhir'a kita putus pada tanggal 20 april 2008 . udah gt kita g kontak" lagi sampe pada akhir'a aku punya pacar terus andre tiba-tiba dateng lagi d'kehidupan aku. aku baru pacaran sekira 1 minggu sama yoga adi pratama. karena aku emank sayang banget sama andre aku sampe 2'n yoga. padaha itu baru aja 5 hari pacaran lagi baik-baik'a lagi g ada ribut sama sekali. andre minta ku pilih dia ato yoga. aku bingung d'sisi lain aku kasian sama yoga d'sisi lain aku sayang banget sama andre g mau pisah lagi. y sudah pada akhir'a aku putusin yoga dan d'situ yoga marah banget telfon aku sampe berapa kali cumag aku angkat. yoga sma baru aku bales. dia nanya terus tentang andre, saking kesel'a aku kasih aja no'a andre biar andre sama yoga ngobrol . wahh. udah deh. setelah aku kasih no'a andre dia g nanya-nanya lagi. setalh putus sama yoga aku sama andre masih baik-baik aja sampe beberapa minggu. kalo g salah sih 1 bulan lah y. d'1 bulan itu aku masih g bisa ketemu juga. padahal jakarta sama bandung itu deket banget. kesempatan banget kan tu. andre lagi sekolah balap d'pondo cabe jakarta g d'menado lagi. akhir'a dia kegoda ce lain lagi yang nama'a lorenza vedhia .wahh. kalo sama ce yang 1 ini aku sebel banget ni. g kira-kira tu genit'a. dia suka kirim wall sama aku yg jelas-jelas dia tau aku pacar'a andre dia juga ngirim message love u. haha. gila y perez banget tu cewe. g ada dua perez'a. haha. pengen ngakak kalo aku liat dia. buka ngakak lagi. pengen aku tabok dia. mana dia d'message'a minta hubungan'a g cuma hubungan tanpa status pengen lebih. hahaha. gila perez'a abis y tu cewe. akhir'a aku marah-marah tu sama andre dan bener-bener ribut yg paling besar antara aku sama andre. sampe aku bilang adre bego lah. ahh. udah saking kesel'a aku itu. setelah sama lorenza itu kita baik lagi sampe beberapa hari dan akhir'a dia ilang lagi g ada kabar sama sekali. ternyata dia juga udah punya pacar lagi d'menado nama'a ivone jacobs aku tau dari temen aku yang nama'a pingkan sama ronald. huaaa. d'situ aku bener kesel, sedih, campur aduk lah pokok'a. setelah tau dia punya pacar lagi beberapa hari kemudia aku mina putus sama dia dan itu berjalan sekitar 2 bulan pacaran sama dia. hah. cape juga pacaran kaya gt. terus pada akhir'a kita g kontak-kontak lagi. dan setelah andre pulang k'menado pingkan selalu kasih kabar sama aku tentang andre d'sana. dan kebetulan pada waktu lagi makan d'cafe atau restoran gt aku g tau lah. andre telfon aku dan sebelum andre telfon sama aku , aku lagi sms'n sama pingkan . d'sana kita ngobrol-ngobrol lah dan sampe akhir'a andre tutup telfon aku dapet sms dari pingkan kalo ivone marah sama andre gara-gara andre telfon aku. ahhh ! sial d'situ aku mulai kesel banget. dia marah gara-gara andre telfon aku, aku lebih marah lagi . dia ngerebut pacar yang paling aku sayang. hahaha. d'situ aku pura-pura baik lah, pura-pura sabar . padahal dalem hati aku pengen marah-marah. tapi aku sabar aja deh. ahh 1 udah males mikirin'a juga. udah lama banget lah g ada kontak lagi sama dia sampe pada akhir'a mau balap d'cikarang dia kontak aku lagi. yh sekitar 2 to 3 hari sebelum balap d'cikarang dia minta balik lagi, d'sana aku mulai aga g percaya sama dia. haha. gimana y. aga susah juga percaya sama orang yang udah slingkuh berapa kali. sampe akhir'a balap d'cikarang mulai aku ketemu lagi dan pada waktu slesai balap aku ngobrol sama diad'dalem paddock'a dia, dia duduk d'sebelah aku, dia kasih aku hadiah gt.ahhh. andre bener-bener bikin aku g bisa lupain dia dan bikin aku balik lagi balik lagi sama dia. dan akhir'a kita ber2 ngobrol aja terus. aku nemenin dia ambil hadiah juga d'ruang vip. huaa. rasa pengen peluk dia tapi g mau karena aku udah janji g bakal terima dia lagi dan pada akhir'a slesai ambil hadia kita pisah aku k'hotel'a alex dia pulang. huaa. aku pengen banget ketemu lagi sama andre dan mulai dari situ andre selalu memberi kabar padaku. ahh ! itu membuat aku semakin g sanggup buat ngelupain'a. bener sayang andre. dan pada akhir'a tanggal 13 oktober 2009 aku balikan lagi sama andre.

why I was never able to forget you even though you Shuhite hurt me several times, you've betrayed me a few times with your love to someone other than me.

You can not make me hate you even though you're so mean to me. You always can make me fall in love again with you

No comments:

Post a Comment