Saturday, November 7, 2009

BERANTEM sama TEMEN 1 KELAS cuma GARA" SAMPAH : D

pada tanggal 7 november 09 hari sabtu aku breangkat k'sekolah sedikit terlambat. untung'a d'jalan g macet. begitu sampe sekolah aku langsung lari k'kelas karena takut telat. kalo telat aku g bisa masuk kelas, karena pelajaran sosiologi kalo telat g bisa masuk kelas. begitu baru sampe tangga k'lantai aku ketemu sama pak saluri, wow! aku kaget donk. untung aja pak saluri'a belum masuk kelas.haha.aku bicara dalem hati.aku langsung cepet-cepetlari k'kelas. dan begitu sampe kelas dan duduk d'bangku aku. OMG !! apa yan aku liat. d'meja aku ada kertas yg tulisan'a " HEI , JAMBLANG . JANGAN BUANG SAMPAH DISINI. BICTHES." hahaha. gila banget tu yg nulis. ternyata bukan bangku aku aja yg dapet kertas kaya gt. teman aku juga. dia dapet kertas yg kata-kata'a kaya gini " JANGAN BUANG SAMPAH D'KELAS ANJING. " haha. sumpah'a gila'a.untung aja ada pak saluri kalo pak saluri dateng aku udah ngamuk-ngamuk tu sama orang yang nulis kaya gitu. haha. tapi begitu pelajaran pak saluri selasai. ahai ! aku bertindak. aku langsung ambil kertas itu dan aku triak sekeras-keras'a d'dalem kelas " NGAKU !!!! SIAPA YANG NULIS INI TERUS NYIMPEN D'MEJA ? " lalu ada orang yang bernama PRAMA YODHA MENGAKU. " SAYA YANG NULIS TAPI BUKAN AKU AJA HADI JUGA. " edannn. d'situ aku langsung marah-marah sama dia. gila aja tu anak brani-brani'a ngom kaya gitu cuma gara-gara d'meja aku banyak sampah . hahaha. emank orang yang suka RIWEUH deh !!!!. muali dari situ aku sindir-sindir dia d'kelas.aku triak d'kelas sampe pulang sekolah pun aku masih sindir-sindir dia. dah akhir'a dia smsdan minta maaf gt deh. ahhh ! cape deh tu cowo. minta maaf lewat sms. BANCI LO DASAR !! ketemu aja lo cuma diem. hahaha.

No comments:

Post a Comment