Saturday, December 19, 2009

belajar setir mobil : )

pada saat hari sabtu kemaren aku pergi ke rumah teman ku bersama mama ku untuk menjalankan terapis lanjutan. setelah mengantarkan aku ke rumah teman ku mama langsung pergi lagi karna ada uran di toko. saat setalah terapis aku bermain orgen milik teman ku sambil menunggu kedatangan mama yg mau menjemputku pulang. setalh beberapa menit aku bermain orgen milik teman ku akhirnya mama ku datang juga. karena saat mama ku datang tidak langsung pulang , mama mau berbisa dahulu sebentar dengan terapis ku dan orang tua teman ku aku dan teman aku mau pergi ke depan dulu untuk belajar stir mobil . sebenarnya aku sudah pernah les stir mobil. tapi aku masih belum lancar saja dan masih takut untuk kejalan. : ) saat awal - awal masih tersendat - sendat jalannya. aku memang belum lancar utuk mengendalikan kopling dan gasnya. hehe. sampai pada akhirnya aku sampai di warung depan komplek teman ku. saat sudah kita berbelanja di warung aku bingung giman cara aku balikin mobil ini . hahaha. : D aku benar panik buat memutarkan mobilnya bagaimana karna jalannya sedikit sempit untuk yg baru belajar mobil, dan akhirnya aku jalankan mobil sampai gerbang komplek depan , karena gerbang komplek depan luas untuk memutarkan mobil untuk yang masih belajar. hahaha. saat awal memutarkan mobil begitu yakin bisa dan sedikit lancar. haha. begitu akhir - akhirnya aku terlalu mundur dan untung saja ban mobil ku tidak masuk ke dalam got. hahaha. saat mau memajukan kembali mobil mati, dan saat mencoba lagi aku bingung untuk memutar stirnya kemana . hahahaha. teman aku bilang kiri tetapi satpam bilang kanan. hahahah. akhirnya aku coba satu - satu. dan saat aku pindahkan ke gigi 1 dan aku gas mobilnya masih mundur juga. hahaha. di situ teman ku sudah mulai panik dan teriak - teriak . hahaha. aku jadi ikutan panik . dan saat aku nyalakan dan memjukan kembali srit mobilku berat sekali. susah untuk di putarkan. hahaha. teman ku tambah panik . pengen ketawa juga sih saat melihat teman ku panik dan teriak - teriak . hahahahha. kejadian yang seru. hahaha. sampai pada akhirnya aku berhasil memutarkan mobilnya dan kembali pulang ke rumah teman ku dengan selamat. hahaha.

No comments:

Post a Comment