Friday, December 4, 2009

rasa percaya yang susah ku percayai.

mungkin semua orang pernah mengalami yang nama'a susah untuk percaya pada orang yang kita sayang karna perilaku dia dulu. dulu dia meninggalkan kita demi perempuan lain. lalu dia balik lagi dan dia meninggalkan kita lagi. apa itu rasa'a tidak sakit. dimana kita sudah mulai bisa melupakan semua itu. lalu tiba - tiba dia datang kembali dengan berbagai kasih sayang yg bengitu membuat kita nyaman sekali berada di dekatnya, dimana kita menjadi tergantung kepadanya dan tidak bisa lepas darinya. setelah kita sudah begitu sayang, begitu mencintainya sampe rasanya ingin mati kalau dia meninggalkan kita. tiba - tiba dia meninggalkan kita kembali. begitu jatuhnya aku, begitu hancurnya aku saat itu. saking hancurnya aku , aku berniat membunuh diri aku sendiri. aku begitu shock aku begitu kaget dengan semua ini. dimana aku sudah tidak bisa untuk menggatikan dia dihati aku. aku tidak ada orang lain masuk kedalam hati aku selain dia. hanya itu yang aku pikirkan. aku selalu ingin membahagiakan dia, aku ingin sekali membuat dia nyaman berada didekat ku , aku ingin dia selalu terseyum. hanya itu yg selalu aku inginkan. tidak ada lagi. aku tidak mau karir aku. aku hanya ingin terus bersama dia. apa pernah kalian merasakan itu. mungkin terdengar bodo buat orang yg begitu tidak percaya dengan adanya rasa sayang yg sudah tidak terkendli. tapi semua itu ada. hanya datangnya sangat perlahan. aku ingin sekali bisa mempercayai dia. aku ingin menghilangkan rasa cemburu aku yg begitu besar kepada kamu . i will always love u. aku sangat kangen dengan memory dulu dimana aku sama kamu masih bersama.

No comments:

Post a Comment