Friday, December 18, 2009

kumpul keluarga : )

hari ini tadi'a g ada rencana buat kumpul keluarga. lalu kaka mama ku dari jakarta datang k'bandung : ). lalu mereka mengajak aku dan tante ku pergi k'tanjung sari k'tempat dulu semua keluarga mama ku tinggal dan lahir. kita bisa kumpul keluarga d'rumah almahum nenek sama kakek. hehehe. aku udah g punya nenek sama kakek dari mama maupun papa. hehe. terkadang aku kangen sama nenek dan kakek : ( hehe. tapi gpp, aku masih punya banyak keluarga. : ) hehehe. seneng banget punya keluarga yang baik banget dan mereka juga care banget sama keluarga : ) mereka semua juga bukan keluarga yang jaim. hehe. kalo udah kumpul keluarga pasti heboh banget. hahaha. sampe aku g bisa berhenti ketawa kalo ngliat mereka lagi ngobrol apalagi kalo semua anak - anak mereka yang masih pada kecil ngumpul. ahhhh ! tidak aku nyerah. pasti ribut dan heboh banget. hahaha. gpp. yg penting seru bisa kumpul keluarga : )

1 comment:

  1. Berkumpul dengan keluarga adalah sesuatu yang menyenangkan.
    Meskipun tergandang bikin suasana hening jadi heboh.
    salam ntuk keluarganya.

    ReplyDelete