Sunday, December 6, 2009

u ar freaky girl !!

desember tanggal 6 2009 ini kaka aku nikah dan saat aku datang ke pernikahan kaka ku. sat perjalanan aku melihat banyak sekali yang menikah pada tanggal itu. wow. tanggalnya nikah kali y. saat aku mau memsuki komplek cikadut itu mobil ku berpaspasan dengan mobil freaky girl itu. aku sampe duluan d'tempat nikahan. dan saat aku salaman dan setelah itu aku makan aku berpaspasn lagi dengan freaky girl itu lagi. ahhh ! sumpah males banget aku ketemu sama dianya juga. setelah aku slesai makan aku mengobrol dengan teman ku. dia juga teman freaky girl itu juga. saat aku sedang asik - asiknya mengobrol aku di suruh pulang oleh ibu ku. ahhh !! sebel banget tu. mana di jalan aku di marah - marahin lagi gara - gara freaky girl itu. dia yg buat masalah kenapa jadi andre yang di salahin sih. fuck banget g sih. gara - gara aku pacaran sama andre freaky girl itu marah - marah. itu kan bukan salah aku juga. loh ! kalo andrenya suka sama aku mau gimana lagi. kalo andrenya g suka sama lo kenapa lo marah - marah sama gue sih. cape - cape y aku bikin mama aku tu supaya seneng sama andre percaya sama andre dengan gampang lo ancurin itu semua. sekarang berbalik mama tidak menyukai andre. fuck'n idiot u bitch !!

No comments:

Post a Comment