Tuesday, December 8, 2009

test k - 2 still sial !! : D

hari k - 2 ulangan. malamnya aku sudah belajar untuk ulangan besok dan paginya pun aku tidak bangun kesiangan. ehmm ! g enak banget pagi - pagi udah liat muka kaka tiri yang fuck banget lah. ahh ! kena omel mama juga di suruh makan. y ampun. padahal santai aja kali masih jam 9.30 ini. ulangannya aja jam 10.30. terpaksa makan karna sudah disiapin di depan meja komputer. setelah selesai makan aku langsung siap - siap berangkat. hahaha ! perjalan sih santai tapi tetep aja aku suruh supir aku untuk ngebut. karena panas sekali siang itu. biar kena AG ( angin gelebuk ) hahaha. begitu sampai sekolah aku masih tetap berjalan santai karna siswa lain pun masih ada yang jajan di kantin dan nongkrong di luar kelas. begitu aku sampai di kelas dimana aku ujian aku melihat sudah ada guru pengawas di dalam kelas ku. OMG ! guru pengawasnya itu rese banget begitu masuk aja sudah kena omel rok pendek lah , baju harus di masukin lah, dateng telat lah. blablabla. ihhh ! fuck banget lah tu guru. kesiangan aja g. bel masuk kelas aja g. tu guru aja kali y yang kerajinan dateng ke kelasnya. nyemot dasar tu guru. ahh ! aku duduk d'pinggir aja ngomel - ngomel juga. heeeh ! sensi amat itu guru sama aku. bener kelewatan deh tu guru. untung ulangannya b.inggris jadinya gampang. heh ! akhirnya slesai ulangan aku malah yg terkahir ngumpulin. hemm ! sial deh. ulangan k - 2 aku enjoy g ada masalah. malah bisa di bilang gampang banget. hahaha ! g terlalu sial juga sih. : D

No comments:

Post a Comment