Wednesday, December 16, 2009

hangout to lembang : )

hari rabu ini seneng banget. ngerasa santai banget g ada pikiran. hehe. : ) aku jalan - jalan ke lembang bersama keluarga dan tante ku. hehehe. tadinya g ada rencana ke sana. tapi tiba - tiba ade aku mau di urut tangannya sakit terus gara - gara adikku pernah jatuh dari motor. haha. selama perjalanan seru banget. liat - liat gunung , alam yg bagus banget. selama perjalanan mencari jalan menuju tempat urut di lembang kita semua pada bingung hehe : ) karna tante dan ibu ku juga lupa lagi dimana tempatnya. ibu ku dan tante ku pada heboh semua. mereka pada panik semua karna takut kelewat tempat urutnya. hehe. kita sibuk mencari gapura perbatasan lembang dan subang. hahaha. : D akhirnya kita nemuin juga dimana tempatnya. haha. : D setelah adik aku di urut kita mencari tempat makan yang enak. hehe. tempat dimana aku dan keluargaku makan kalau aku main ke lembang. hehe. tempat makannya namanya NATURAL haha : D mungkin , soalnya aku lupa nama tempatnya . begitu sampai di sana aku langsung pesan makan . pasti kalau aku ke sana pesennya liwet, liwet disana enak banget. apalagi asin pedanya uhh ! enak banget. semua pada sibuk pesan makan. hehe : ) udah pada kelaparan semua perutnya. begitu semuanya sudah memesan dan pesanannya dateng kita langsung makan sampai habis semua makanannya. hehehe. begiut habis kita foto - foto disana. wiih ! bagus banget loh. hehehe. sudah puas semuanya berfoto - foto kita langsung pulang deh. : ) begitu sampai rumah langsung semua pada tidur karena kecapean.

No comments:

Post a Comment