Thursday, December 10, 2009

test k - 4. wow ! banyak sekali kejadian tak terduga. !!

hari test k - 4. di jam awal ulangan aja udah begitu menegangkan. pengawas kelas begitu sangat awas sekali matanya. bikin tegang ngerjain soalnya. saat aku ngerjain soal tiba - tiba pengawas itu berdiri dari tempat duduk lalu jalan menghampiri murid kelas 1 yang duduk paling belakang. aku kaget banget ngeliat pengawas itu mengambil tempat pensil murid itu dan dia menyita 2 hp murid kelas 1 itu yang dia pake untuk meminta jawaban kepada temannya lewat sms dan ym. wow ! dari situ aku mulai takut buat mengeluarkan hp. semua siswa ujian langsung diam dan tidak berani mengeluakan hp. saat setelah kejadian itu siswa ujian pun kembali mengerjakan soal seperti biasa lagi. setelah beberapa menit kita serius mengerjakan tiba - tiba pengawas itu berteriak " dwi , bawa sini hpnya " wow ! bener hebat pengawas itu, lalu anak yang bernama dwi itu pun maju ke depan dan memberikan hpnya pada pengawas itu. wow ! salut deh bener. sampe akhir ujian slesai aku baru dapat jawaban dari teman aku . hahaha ! setelah mendapatkan jawaban itu aku langsung dengan cepat membulatkan jawaban yg di beri teman aku itu. wow ! benar - benar melelahkan membulatkan jawaban soal tanpa berhenti. gila !! pegal sekali tangan aku. selesai aku ulangan saat istirahat berlangsung aku pergi ke kantin dan setelah aku dapat makanan yang aku ingin aku langsung pergi ke kelas dan makan semua makan yang aku beli sampai habis, lalu aku ngobrol - ngobrol sama teman aku beberapa menit aku pergi ke ruang test 18. di sana ramai sekali banyak anak - anak kelas 2 sedang bermain - main dan mengobrol dan tiba -tiba saja semua anak - anak kelas 2 yang tadi pada ngobrol di depan ruang kelas 18 masuk ke dalam kelas dan ternyata mereka semua sedang menjaili hadi. hahaha ! hadi tu kalo udah di jailin dia pasti langsung ngamuk .hahaha. saat di jailin tadi pun hadi sempat mengamuk, hampir saja dia mau melempar kaca yang di jadikan alas untuk ulangan teman ku itu. hahahha. semua orang langsung pada tertawa saat melihat hadi mengamuk. hahaha ! aku sendiri tertawa terbahak - bahak melihatnya. saat semua sudah tenang teman aku tiba - tiba mengambil kaca itu secara diam - diam dan teman ku yang lain mulai menjaili kembali hadi, sampai ada teman aku yang naik ke badannya hadi lalu yang lain tarik - tarik tangan dan kaki hadi seperti layaknya monster yang di tangkap. hahaha ! kasian sekali hadi . begitu semuanya selesai menjaili hadi , hadi langsung pergi keluar dengan mata seperti orang mau nangis. oww ! kasihan sekali hadi. lalu aku mengajak teman ku leo kembali ke kelas dimana aku melangsungkan test, karena aku mempunyai firasat kalo pengawas sudah masuk. dan saat anak - anak yang ujian di ruang 17 pada kembali ke kelas dari kaca luar kelas kita semua melihat sudah ada pengawas ujian. hahaha ! semua langsung pada berlarian masuk ke dalam kelas. hahaha ! sampai - sampai aku dan leo bertubrukan . hahahha ! aku ketawa - ketawa mengingat itu. untung saja ulangan k - 2 itu test seni rupa. haha ! kita di suruh menggabar batik . hufh ! benar - benar melelahkan menggabar batik. haha. tapi tetap saja gambar batik ku belum semuanya beres , hanya tinggal di beri corak saja. tapi untung saja gambarnya sudah terisi 1 lembar penuh. haha ! puasnya aku. dan test k - 4 berakhir.

No comments:

Post a Comment