Monday, December 7, 2009

hari pertama ujian yang sial ! : D

pada hari senin aku memulai hari pertama ujian ku . dan aku masih santai - santai saja karena aku masuk ujian jam 11. dalam pikiran aku jam 11. aku pun mulai memikirkan tentang uang administrasi sekolah yg papa ku kasih malah kepake untuk main ke jakarta, belum lagi uang yang teman aku pinjam dan sampai sekarang belum dia balikin padahal itu aku lagi butuh uang sekali buat aku bayar administrasi itu. dan akhirnya aku memikirkan cara lain. slesai aku mandi aku minta sama mba aku buat bikin surat permohonan untuk mengikuti ujian. setlah mba aku buat aku turun ke bawah untuk meminta uang spp bulan ini tapi mama bilang aku belum bayar 2 bulan hehe ! thanks mom. padahal papa udah kasih duitnya bulan kemaren. dan akhirnya papa kasih uangnya melebihi duit bulanan. hehe ! jadinya aku bisa lunasin semuanya. setelah aku mendapat duit itu aku langsung pergi ke sekolah. selama perjalanan udah tidak tenang hati aku. setelah sampai ke sekolah ternyata udah mulai ujian. hahaha ! aku salah jam ujian. aku kira jam 11. ternyata jam 10.30. hahaha. begitu sampe kelas aku harus naik ke ruang guru untuk mencari wali kelas mengambil kartu ujian sama lembar jawaban. hahaha ! lucu banget deh . wali kelasnya g ada d'ruang guru. jadi terpaksa aku harus lari - lari keliling keliling kelas - kelas nyari wali kelas aku. sampe ruang 1 sampe terkahir aku cari dan aku balik lagi k'ruang guru ternyata wali kelas aku tidak masuk. hahaha ! lucu banget deh : D . udah cape lari - lari ternyata wali kelasnya tidak masuk. hebat !! kasih jempol deh buat wali kelas aku. y sudah akhirnya aku k'guru lain dan ternyata kartu ujian aku emank ada d'guru itu. hahahaha ! tambah lucu aja pengen ngakak. cape deh ! kalo gt dari tadi aja aku k'guru itu. monyet !! deh. setelah slesai aku ngeberesin administrasi aku baru dapet kartu ujian dan sampenya d'kelas aku lupa bawa pensil. hahaha ! tambah pengen ketawa deh. begitu liat soal ternyata ulangan matematika . hahaha ! aku kira ulangan matematika itu ulangan ke - 2 ternyata ulangan 1. hahaha ! kosong banget dalem otak aku. pada hari senin aku memulai ujian hari pertama. pagi hari aku masih santai. hahaha. padahal dalam otak aku masih mikir cara bayar administrasi yg kepake sama aku buat pergi ke jakarta. hohohoho. aku terpaksa nunggu mba aku buat bikin surat permohonan untuk mengikuti ujian. pagi yang benar - benar memusingkan. dan pada akhirnya mba aku datang aku langsung menyuruh mba aku untuk membuat surat permohonan untuk mengikuti ujian itu. setelah aku membuat surat izin aku turun keuntung aja ada temen aku yg baik hati mau kasih semua jawabannya. hehehe ! thanks banget. setelah slesai ulang 1 aku istirahat dulu dan aku beli es yogurt gt sampai bel ulangan ke - 2 bunyi aku belum habis yogurtnya. dan saat beberapa menit ulangan aku masih tidak ketahuan kalo aku makan es yogurt oleh pengawas dan saat aku minta kertas jawaban yg baru karena kertas jawaban yg d'kasih putih kosong g ada isinya , aku malah d'tegur disuruh buang es yogurtnya. hahaha ! sial. padahal itu masih banyak. hemm ! untung aja ulangan ke - 2 g terlalu susah. dan sampai akhirnya aku slesai mengerjakan soal. hahahaha !

No comments:

Post a Comment