Thursday, February 25, 2010

aku suka main quiz - quiz facebook ! part II

aku ikutan quiz ARTI DARI BULAN LAHIR KAMU. ooo ! aku langsung isi dengan bulan lahir andre sondakh . yaitu bulan APRIL !! dan hasil dari watak bulan APRIL adalah . . . . . . . .

jreng. jreng. jreng . jreng . jreng.

TARAAAAAAAAA.............................................................


Untuk andre sondakh yang lahir di bulan April, berikut ini adalah rahasia bulan kelahirannya :
#1: * Aktif dan dinamis : aktif sekali orang'a
#2: * Cepet mengambil keputusan dan suka membenci, tapi cenderung menyesal : benar sekali !!!
#3: * Menarik dan menyayangi : sangat penyangan. bikin orang tergila -gila karna'a. !!
#4: * Kuat mental : sangat kuat. tapi terkadang g juga sih !!
#5: * Menyukai perhatian : selalu pengen d'perhatiin. !!
#6: * Diplomatis : g tau kalo ini .
#7: * Suka menenangkan : bentul sekali ! bisa menenangkan org yang lagi emosi tingkat tinggi sekalipun.
#8: * Ramah dan suka membantu memecahkan permasalahan : saking ramag'a banyak yg tergila - gila
#9: * Berani dan tidak kenal takut : sangat pemberani. !!
#10: * Cenderung suka bertualang : emang'a tarzan y suka petualang .
#11: * Mencintai dan menyayangi : sangat penyangan sampe - sampe dia lebih penyangan dari ibu aku sendiri
#12: * Pandai membujuk dan murah hati : orang yang tadi'a g mau bisa tiba - tiba sekejab jadi mau .
#13: * Emosional : gampang marah !!!!!
#14: * Penuh dendam : duhh ! kalo penuh dendam g juga ko y . g penuh - penuh . cuma sedikit sekali .
#15: * Selalu bergerak cepat : ember. kalo g cepet - cepet dia bisa ketinggalan pesawat & g bisa balap deh .
#16: * Agresif : wowowowow ! sangat agresif ! aku suka orang agresif. rawwwr
#17: * Memiliki memori yang kuat : haha. ember. dia suka inget moment apa gt. aku sendiri aja g inget. =))
#18: * Penggerak yang baik : wew ! pengerak apa nih ?? hahaha.
#19: * Pandai memotivasi orang dan diri sendiri : sangat pandai. tapi terkadang juga butuh motivasi orang
#20: * Penyakit biasanya bersarang di kepala atau dada : duh ! kalo yg ini aku g tau .
#21: * Mudah sekali cemburu berat : wowow ! that's rite. sebut nama'a yang dia cemburuin aja udah sensi tingkat tinggi deh !

No comments:

Post a Comment