Wednesday, February 3, 2010

true friend !

aku pengen banget dapet temen yang bener - bener bisa jadi temen . bukan temen yang cuma memanfaatkan sesuatu dari aku aja. dia juga suka sekali berkomentar tidak enak kalo aku pake rok pendek. dia suka ngom jablay lah cuma gara - gara rok pendek. d'sekolah aku banyak sekali orang yang pake rok pendek . kalo aku sakit juga mereka mana ada nanya kabar aku ato nengok aku sakit. sedangkan kalo temen aku sakit aku slalu nengok padahal rumah'a juga jauh banget dari rumah aku. waktu dia b'day aku slalu nyumbang buat beli kado dia, malah aku yg slalu jadi nombok banyak uang'a. kalo aku suka punya sesuatu yg lebih dari dia , dia suka jealous akhir'a malah jadi suka jauhin ato ngomongin. saat dia butuh uang juga aku pinjemin uang, tapi sampe sekarang saat aku butuh uang dia g balikin uang'a. dia sekarang malah punya temen abaru. mungkin kata dia temen baru'a lebih asik lebih bisa d'ajak bercanda daripada aku y. temen deket banget tapi dia malah jelek - jelekin aku d'blakang gara - gara sirik sama aku. padahal dia harus sirik apa. be ur self aja deh ! sebel punya temen tapi semua'a cuma memanfaatkan aja. FUCK !!!!! temen macam apa kalo kaya gt. friends who made me disgusted with the behavior you are just using it.

1 comment:

  1. wahahahahaha ....
    yang sabar saja..
    jangan pernah cuaca emosimu tergantung pada hal-hal diluar kendalimu..
    termasuk teman tentunya.

    ReplyDelete