Friday, February 12, 2010

watching avatar 3d movie with my bff. : )

tadi aku baru nonton film avatar 3D , begitu nyata sekali nonton 3D. haha. i feel very happy . tapi sebelum film'a d'mulai iklan di bioskop lama sekali aku sampe bosan sekali ngeliat iklan bioskop yang itu-itu saja. haha. akhir'a aku foto-foto aja deh sama sahabt aku itu . u want to look my photo with my bff as i wait for de movie begins . hehe. c'mon check it.


hahaha. aku suka sekali foto-foto d'saat aku bosan . karena bosan itu tidak enak sekali . saat kita selesai foto-foto iklan'a tetap saja belum slesai-slesai juga. akhir'a kita jadi bergossip aja sampe ribut. yg lain hanya diam saja menunggu film aku dan sahabat ku itu rame sekali sampe - sampe saat film sudah d'mulai pun aku dan teman ku itu malah pidah tempat dudul karena tidak terlalu banyak juga yg nonton . hehe. bebas dong kalo kosong. saat film mulai aku sudah tidak konsen lagi sama popcron aku . aku hanya focus sama film'a. karena film'a keren sekali . bener keren sekali sampe d'akhir-akhir film aku kebelet pengen buang air kecil . aku berharap film'a cepat slesai , coz aku takut ngompol d'celana. kan g lucu aku ngompol pas lagi nonton . hahaha. kalo beneran kejadian aku malu banget. haha. udah lama" nunggu film'a slesai juga. begitu slesai aku langsung keluar cari kamar mandi . hahaha. udah gitu langsung pulang deh ! :)

No comments:

Post a Comment