Monday, February 8, 2010

hujan - hujanan yang menyenangkan. X D

hari ini aku sekolah lebih awal. haha. seneng banget hari ini aku pulang sekolah lebih cepet. tapi supir aku belum dateng jadi aku terpaksa nunggu d'jemput supir sambil liat temen yang lagi latihan drama untuk besok. sudah begitu lama aku liat drama tapi supir ku belum dateng - dateng juga. hemm ! payah. bosen nunggu'a aku . y sudah aku tlp kembali supir ku, hahahaha ! ternyata supir ku terjebak hujan besar d'antapani. aku suh hajar aja hujan'a, hujan - hujan'n aja. setlah beberapa menit tlp d'matikan oleh supir ku ternyata supir ku sudah sampai sekolah ku . hahahahaaha. dia dateng dengan baju basah kuyup sekali. aku langsung naik motor saja trus cabut pergi deh ! . hahaha. untung aja befitu d'sekolah ku belum hujan , tapi begitu aku sudah sampe laswi. wow ! hujan'a tiba" jadi besar sekali malah sudah banjir sedikit. aku suruh supirku gas aja motor'a jangan d'rem . begitu kita udah kencang - kencang ternyata dari sebelah kiri ada yg lebih kecang lagi d'genangan air g lebig dalem  WOWOWOWOW ! dia siram aku pake motor'a itu. sial. aku kejar sama supir ku untuk balas dendam sama dia. hahahah ! seru ngejar orang yg tadi siram . bener ngebut banget bawa'a. sampe akhir'a kira banyak siram orang pake kuda besi ku  ini. haha. d'siram orang malah balik nyiram orang lebih banyak lagi. hahaha. kita akhir'a bisa siram dia balik tapi g banyak air yg aku siram coz genangan air'a juga lebih dikit. hahaha ! tapi gpp. yg penting udah bales dendam . puas aku ,. hahahahhaha x D

No comments:

Post a Comment