Tuesday, February 9, 2010

fuck'n teacher !!!! early in the morning has made me angry

guru gila !!!! udah hari ini aku dateng telat salah bawa buku lagi , malah bawa buku untuk hari kamis. setan !!!! tiba - tiba d'sodorin remedial kba gara - gara aku g pernah masuk waktu pelajaran'a , aku ;angsung d'test lagi . hemm ! untung aja aku bisa gampang lagi apa yg d'test'a. udah slesai d'test aku dengerin lagu bareng temen eh ! itu guru malah nyamperin trus ngambil hp aku. yg d'ambil hp aku doang lagi , hp temen aku g d'ambil. siall !!! saking marah'a aku ngoceng aja pake b.inggris ngelawan tu guru. setiap guru itu ngom apa aku timbal lagi pake kata - kata males lah , bosen lah. wah semua kata -  kata udah aku keluarin. sampe akhir'a ada temen ku yang duduk d'depan ku dia lagi makan langsung d'marahin trus d'suruh buang itu makanan'a , temen aku udah kesel banget sama s'bapa itu. emang u ar fuck'n teacher for us. g beberapa menit temen aku d'suruh buang makanan'a ada temen aku yg lagi ketawa - ketawa d'suruh maju berdiri d'depan hapap papan tulis g boleh balik badan selamaa 5 menit kalo balik badan tambah 5 menit lagi. ahh ! fuck off banget tu guru. udah menghukum teman ku itu guru itu langsung ceramah - ceramah pake b.inggris " bapa tau kalo kalian ini pinter b.inggris tapi kalo pinter atitud'a g bagus itu bisa menjatohkan nilai kalian d'rapot " saking kesel'a aku denger itu s'bapa ngoceh mulu !!!!! aku triak " YES , I KNOW MR. " tu bapa langsung berhenti ngom'a tiba - tiba langsung melihat k'arah aku dan bergerak seperti mau k'arah aku. aku pelototin aja tu guru. dia langsung balik lagi trus kemabali ngajar lagi. ahhh ! slesai pekajaran baru dah tu hp ku d'balikin. emang fuck'n teacher. hahahahahha. go to hell n don't come back to eart again.

No comments:

Post a Comment