Wednesday, February 3, 2010

confusion between the need to keep their promises and think ahead with him :'(

dia kembali lagi. dia ingin menepati janji'a, tapi d'saat dia mau menepati janji'a aku tidak ingin itu. aku cuma memikirkan kalo aku pacaran sama dia kedepan'a seperti apa. apa akana sama seperti kemaren. aku cuma menunggu saat yang tepat buat aku menepati janji berdua dengan dia. 1 hari sebelum balap dia menanyakan janji'a sama aku. tapi aku tidak mau janji itu d'tepati sekarang. ternyata aku dapet kabar kalo dia nonton netral ber2 bareng cewe. denger kabar gitu bikin aku ragu sama janji'a dia yang pengen dia tepatin. setelah denger kabar itu sudah biasa lagi. beberapa hari kemudian aku d'kasih kabar lagi sama temen aku kalo dia lagi ada hubungan sama cewe yang sama saat nonton netral bareng itu. temen aku tau dari twitter cewe itu. cewe itu marah - marah gara - gara dia. seperti'a dia mainin cewe itu lagi. temen ku juga denger kalo dia telepon - telepon'n dengan cewe itu waktu temen aku lagi nginep d'rumah cewe itu. karena kaka cewe itu temen'a temen aku. saat aku tanya sama dia, dia bilang itu g bener. dia malah marah balik sama aku gara - gara aku percaya sama omongan temen aku itu bukan percaya sama dia. tapi setalah selesai berbicara tentang itu kita seperti biasa lagi , bercanda - bercanda lagi . hahaha. itu saat paling menyenangkan buat aku. lalu kita juga masih suka saling kasih perhatian seperti layak'a pacar. :p. tapi aku bingung dengan ke depan'a dengan dia. dia juga sudah pulang kemenado lagi , kata'a dia g akan balik k'jakarta lagi. kalo dia g balik k'jakarta lagi mau d'bawa kemana arah pacaran aku. pasti susah banget buat ketemu. kasian dia sama aku'a.

No comments:

Post a Comment